Senin, 24 November 2014

MOMMILK SEMARANG, Susu Ibu dengan Cita Rasa yang Baru!

Makanan menjadi satu hal yang wajib banget untuk setiap manusia. Ibarat kalo ngga ada oksigen kita ngga bisa bernapas makanan juga begitu. Jaman sekarang makanan sudah menjadi trend di segala media sosial, setiap orang dateng ke cafe atau resto pasti wajib selfie food dulu terus di share ke media sosial , entah itu path , instagram, twitter, facebook dan lain lain. Kesel sih udah kelaperan tapi harus distop buat difoto dulu makanannya. Tapi yaaah kalo ngga gitu belom hits namanya. Era modern sudah semakin berkembang, banyak keuntungan yang didapet dari selfie food, mulai dari menjamurnya food blogger, instagram khusus kuliner, website kuliner dan lain lain deh yang berhubungan dengan kuliner. Bahkan bermodal doyan makan dan bisa cuap cuap depan kamera kita bisa makan gratis, masuk TV terus dapet uang kaya pak bondan. Dari kecil saya hobi banget makan, dan seneng banget tiap kali liat acara televisi yang menampulkan tentang kuliner, kuliner Asia , western semua bikin saya excited. Mungkin kalo tahun ini saya masih berumur 12 tahun saya sudah ikutan master chef junior saking saya senengnya sama makanan. Terlahir dari keluarga yang suka makan dan traveling saya jadi semakin bebas untuk mengexplore kecintaan saya terhadap makanan. Sekarang sejak saya kuliah di semarang dan pada akhirnya harus terpisah berkilo kilo mil dari rumah kadang saya rindu dengan masakan mamah. Dan menariknya di semarang saya menemukan banyak sekali cafe,resto, kedai makanan, warung lesehan khas semarang yang dijajakan di pinggir jalan, membuat lupa ajah gitu sama makanan mamah terus edeknya perut saya jadi laperan dan lidah saya gatel untuk mencicipinya.

Ceritanya saya sudah me-list cafe dan resto yang akan saya cobain sama temen-temen, kebetulan kita semua suka banget sama yang namanya nongkrong dan nyari wifi gratisan haha.  Karena saya dan temen-temen anak perantauan dan engga begitu tau soal semarang, kita hanya mengandalkan Internet untuk mencari tempat nongkrong yang ngehits di semarang.



MOMMILK! Tempat nongkrong yang hits banget di semarang, kayanya semua anak gaul semarang sih tau tempat ini. Dan setelah saya dateng kesini saya jadi berlabel anak gaul semarang haha. MOMMILK yang beralamat di Jl. Muria No.10 Candi, Semarang ini memang kurang strategis tempatnya. MOMMILK berlokasi di dalam perumahan daerah rinjani, tapi tenang kalian yang penasaran bisa langsung search di instagramnya @MOMMILK_SEMARANG. Bisa langsung tanya tanya sama adminnya MOMMILK tuh tempatnya dimana, adminnya baik banget kok ☺☺



Pas di MOMMILK saya mesen green tea milk, ini rasanya uenaaaaaak banget! Masih kebayang bayang rasa green teanya gitu di mulut. Entah emang saya yang addict sama green tea atau gimana tapi saya akui memang rasa susu green tea di MOMMILK menurut saya paling enak dan paling pas rasanya diantara susu-susu green tea lainnya yang pernah saya coba di kedai susu di semarang.


Tiramisu milk dari MOMMILK ini rasanya creamy di mulut dan bikin nagih. Recommended πŸ‘


Mom's Macaroni Scottel dari MOMMILK juga rasanya enak, pas makan ini jadi inget sama macaroni scottelnya buatan mamah saya. Tapi sayangnya ukurannya terlalu kecil untuk seharga 14 ribu. Overall harga-harga yang ditawaran MOMMILK termasuk terjangkau dan ngga bikin jebol kantong mahasiswa, apalagi mahasiswa perantauan seperti saya. MOMMILK juga menampilkan konsep tempat nongkrong yang cozy dengan dekorasi yang unik serba putih and like a home. Untuk susunya MOMMILK membandrol harga 14k untuk ukuran susu regular dan 20k untuk ukuran King. Buat makanannya mulai dari 14-25k. Murah kaaaaannnn! 
So, buat temen-temen yang ada di semarang dan mau nongkrong sama temen-temennya tapi masih bingung dimana, langsung ajah cuss ke MOMMILK, nikmatin suasana layaknya rumah sendiri dan makan makanan khas masakan mamah 😍😍




FYI denah lokasi ke MOMMILK 



Have a great day with a fresh milk kuliner fellas❤🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼🍼



MOMMILK SEMARANG
Jl.Muria No.10 Candi, Semarang
IG : @MOMMILK_SEMARANG

1 komentar:

  1. Mohon maaf sebelumnya, kalau mau copas foto tolong cantumin sumber fotonya dari mana yaa. Jadilah blogger yang smart. Salam Blogger ;)

    BalasHapus